BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 01 September 2009

Kalo gw jadi lo!!

Ih aneh banget dah lu jadi orang, masa lo mutusin dy cuma gara-gara lo mau sis ya ampun.. Lu udah ninggalin dia, udah ngelukain dia, dan lu udah buat dia sakit hati tau!! Kalo gw jadi lu gw ga akan ngambil keputusan secepet itu gw mungkin mikir-mikir dulu untuk mutusin dia.. Arghhh gila dasar lu..!! Coba lu jadi dia SAKIT HATI ga lu? Apa sih gunanya sis kalo lu ngebuang seseorang? Ha? Seneng lu udah bikin dia jadi gini? Mending lu ga usah pacaran aja.!! Lu tuh harusnya bersyukur ada yang mau sama lu haha parah banget ya gw.. Lu tuh nyadar ga sih disindir ma dia? Lu tuh nyadar ga sih dia ering nangis gara-gara lu? Dan lu nyadar ga kalo dia bener-bener cinta dan sayang sama lu? Ha? Nyadar ga sih lu? Emang ga boleh ya anak sis jadian ma anak ga sis? Woi kita di sini juga bayar! Kita di sini juga MANUSIA!! Emang kelebihan lu apa sih sampe mau mutusin dia? Lu punnya cewe baru yang sis, tajir, pinter, dan cantik?? Ih kalo gw jadi cewe lu gw ga akan mau sama lu dan gw NYESEL kenal sama lu, gw nyesel PACARAN sama lu, gw nyesel TAU TENTANG lu, dan gw nyesel PERCAYA SAMA KATA-KATA LU!! Semoga lu sadar ya dan ga ngulang kejadian ini sama cewe lain yang mau lu SAKITIN!! Karna temen gw udah cukup SAKIT HATI sama lu!!

1 komentar:

Khairina Jasman mengatakan...

ntar dibaca loh kei nahlo!!