BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 05 September 2009

Besama tante..

Seneng banget waktu tante gw datang tante gw tuh tante paling gaul yang gw tau.. Hihi gimana ga setiap ke jakarta pasti hal 1 yang pengen dia lakuin adalah shopping shopping dan shopping yaa itu membuat gw seneng karna tante gw ga bosen-bosen keluar masuk toko.. Nyokap gw ma tante gw hampir 1 hobby nyokap gw juga suka belanja tapi ga se shopaholic tante gw hihi maaf ya tante, yang paling gw seneng dari tante gw setiap dia dateng adalah foto-foto ada kejadiannya waktu itu gw lagi di jcc ma nyokap dan tante gw nah pas gw lagi liat-liat gitu ada kinkan (pennyanyinya coklat) langsung deh tante gw dengan pede dan narsis langsung minta foto haha gw aja ga begitu tau itu kinkan apa ga sedangkan tante gw tau gw beri applause deh buat tanteku yang hafal semua muka artis indonesia.. Hihihi :) dan hal ke 2 yang gw seneng kalo tante gw dateng adalah gw bisa minta barang-barangnya contohnya gel, bedak, celana atau apa lah yang gw seneng. Trus tante gw tuh up to date tentang semua yang dia tau, koper tas bawaannya tuh ga cuma baju doang pasti dia bawa catok, penggering rambut dan hal-hal unik yang lainnya (serasa anak remaja ya?) haha tante gw tuh gayanya pasti berubah-rubah setiap dateng ke jakarta ya rambutnya di cat, di kasih poni, dan lain-lain. Nah kalo tante gw udah mau pulang pasti dia mengincar barang-barang nyokap gw antara lain baju, tas, sepatu, pokoknya yang bagus dan mahal hahaha, dan kalo udah di ambil pasti ga akan balik lagi kecuali nyokap gw yang ambil, pokoknya gw seneng deh kalo ada tante gw dateng hehe :)

0 komentar: