BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 31 Oktober 2009

Terjemahan "Love story"

Pernahkah Anda memiliki hewan peliharaan yang telah meninggal? Rasanya sakit, bukan? Tidak sakit seperti sakit kaki Anda ketika Anda sudah jatuh. itu yang berbeda rasa sakit. Ini membuat Anda merasa sedih.
Bagi Anda, kematian hewan peliharaan Anda berarti Anda tidak akan pernah melihatnya lagi. Tapi itu bukan hanya hewan peliharaan yang mati, kadang-kadang orang mati. Orang-orang yang Anda cintai. Ini berarti bahwa Anda tidak akan pernah melihat mereka lagi. Rasanya sakit banyak.
Kematian adalah kenyataan hidup. Ini terjadi pada semua orang satu hari. Tetapi bagi orang-orang yang teman-teman dari kerabat mati, itu sangat sulit. Mereka merasa kesepian dan aneh dan sedih.
Ketika seseorang akan sangat tua, semua hal yang bisa dilakukan tubuh mereka mulai terjadi lebih lambat. Akhirnya, seperti seorang tua, usang mesin, tubuh mereka berhenti dan mereka mati. Tapi itu bukan hanya orang-orang tua yang meninggal. Kadang-kadang anak-anak dan bayi meninggal, atau ibu-ibu muda dan ayah. Maka sangat sulit untuk mengerti. Mungkin tubuh mereka tidak berfungsi sebagaimana mestinya, atau mereka mungkin telah mengalami kecelakaan dan tewas.
Siapa pun yang telah meninggal, dengan cara apa pun, itu sangat sulit bagi orang-orang yang mengasihi mereka. Mereka mungkin menjadi sangat tenang dan ingin menjadi mereka sendiri untuk waktu yang sangat lama. Orang lain mungkin menjadi sangat marah, dan kemarahan ini berlangsung selama waktu yang lama juga. Mereka mungkin merasa marah pada semua orang, mereka bahkan mungkin agry pada orang yang telah meninggal untuk meninggalkan mereka. Ini ketenangan atau kemarahan setelah seseorang telah meninggal disebut berduka. Ini berarti bahwa orang-orang mencoba untuk memahami dan menerima kematian seseorang yang mereka cinta dalam cara khusus mereka sendiri.
Banyak orang tidak suka berbicara tentang kematian. Mereka bilang itu subjek yang menyedihkan. Anda tidak perlu memikirkan tentang hal itu sering, tapi itu penting untuk kadang-kadang. Ini akan membantu Anda ketika Anda bertemu dengan kematian dalam kehidupan Anda sendiri. Ini penting untuk mengetahui tentang berduka sehingga Anda dapat mencoba memahami cara orang bertindak ketika seseorang yang mereka cintai telah meninggal. Juga, jika seseorang yang anda cintai meninggal, penting untuk mengetahui bahwa perasaan Anda ketenangan atau marah adalah normal, dan bahwa mereka akan lenyap pada waktunya.
Ingat juga bahwa hal itu akan menjadi hal yang sangat menyedihkan jika ada seorang pun tertinggal di belakang yang peduli. Anda merasa sakit hati adalah bagian dari kepedulian. Karena itu jangan pernah ingin ada tidak ada rasa sakit. Dan jangan pernah berpura-pura tidak ada.
Hewan peliharaan dan orang tidak pernah meninggalkan Anda sepenuhnya. Mereka tinggal bersama Anda dalam kenangan. Dengan cara ini mereka adalah bagian dari kamu selama-lamanya.

0 komentar: